Wisata Telanjang di Jerman

Degradasi moral saat ini memang kian terasa, banyak hal-hal yang terjadi di dunia hampir di luar nalar kebiasaan manusia. Selain pembunuhan sadis banyak juga manusia yang mengumbar hawa nafsunya atau sengaja mengikuti tren tertentu tanpa memikirkan akibatnya. Kaum nudist atau kaum telanjang yang memang eksistensinya sudah lama ada kian mengundang perdebatan. Kaum nudist saat ini takn segan-segan memberitahu eksistensinya lewat berbagai hal dari mulai easy gym, gym telanjang di spanyol, lapangan golf yang mengharuskan pemainnya harus telanjang sampai yang terbaru adalah paket wisata telanjang di jerman.

Salah satu biro wisata di Jerman entah ikut-ikutan atau mencoba berinovasi menawarkan paket wisata yang mereka sebut menarik. Wisata tersebut adalah wisata telanjang saat para turis berada di dalam pesawat, hotel dan tempat pariwisata. Pesawat yang membawa para turis telanjang itu berangkat dari kota Erfurt ke sebuah tempat wisata di Laut Baltic. Namun pada saat menaiki pesawat, penumpang harus mengenakan baju mereka dan mereka baru diperbolehkan melepas pakaian mereka setelah pesawat tersebut lepas landas.

Penerbangan pertama tersebut diurus oleh sebuah kantor biro perjalanan di Jerman bagian timur. Tiket yang dijual mulai Juli tahun lalu sangat laris terjual, menunjukkan bahwa banyak manusia moderen yang tak sabar menanggalkan pakaiannya entah untuk tujuan apa. Kaum nudis ini sehari-harinya melakukan aktivitas tanpa mengenakan pakaian sama sekali. Pada saat berada di dalam pesawat setelah lepas landas, para penumpang diperbolehkan melepas seluruh pakaian mereka dan hasilnya segerombolan manusia telanjang yang sangat aneh.

Untuk menjaga kebersihan pesawat maka minuman panas tidak dapat disajikan dan kursi penumpang dibungkus dengan penutup khusus terbuat dari bahan handuk. Pilot pesawat juga tidak diijinkan telanjang dengan alasan keamanan, entah untuk pramugarinya. Memang sejak dulu Jerman terkenal dengan penduduknya yang tidak enggan menanggalkan pakaiannya dan koloni nudis pertama dibuka di negara ini. Sungguh ironis sebagai manusia moderen tidak menutup auratnya. Telanjang di depan umum adalah sebuah perilaku menyimpang dan lebih tepatnya degradasi moral. Pantaskah mereka disebut sebagai manusia moderen?

Sources = Telanjang

Deal, Makan, Makanan , Resto, Restoran, Diskon, Deal, Resep, Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published.